Untuk kalian yang sudah memasuki dunia kerja mungkin suatu saat kalian akan menghadapi dimana kalian harus berangkat kerja namun kondisi badan anda tidak dimungkinkan untuk masuk kerja. Nah jika kalian tidak masuk tanpa ijin yang jelas pertama mungkin hanya diperingatkan, tapi jika terus menerus mungkin anda sudah dikeluarkan dari pekerjaan tersebut. Nah solusinya adalah mengirim surat izin kepada atasan anda agar atasan anda mengetahui alasan anda tidak masuk kerja. Jika anda masih bingung untuk membuat surat izin tidak masuk kerja jangan khawatir karena disini anda bisa melihat contoh surat izin tidak masuk kerja.
Nah sekarang langsung saja lihat contoh surat izin tidak masuk kerja berikut ini :
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Pekalongan, 17 Februari 2014
Kepada Yth,
Kepala Personlia Bapak Rasyid Panji S.Kom
Di Tempat
Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Angga Nugraha
Alamat : Jalan Mulawarman Raya 47 A Pekalongan
Telp : (0285) 7899xx
Jabatan : Sekertaris Bidang I
Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin tidak masuk kerja selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : Ridwan Kamal Sp. KGA
Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,
(Angga Nugraha)
Itulah contoh surat izin tidak masuk kerja yang bisa anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat.dan jangan lupa selain membuat surat izin lebih baik anda juga memberikan surat keterangan dari dokter apa bila jangka waktu hari yang di tentukan kalian masih belum bisa masuk kerja, sebaiknya kalian mengirim surat lagi.
0 comments:
Post a Comment