Home » » Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Mahasiswa

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Mahasiswa

Buat  temen-temen mahasiswa, mungkin kalian harus bisa menulis surat izin  tidak masuk kuliah,karena mungkin suatu saat nanti kalian dihadapkan pada situasi yang mendadak tidak bisa mengikuti jam kuliah. Tapi jangan bingung buat kalian yang belum tahu seperti apa surat izin tidak masuk kuliah.disini saya akan memberikan contoh surat izin tidak masuk kuliah. Nah alasan knapa harus memberikan surat izin kepada dosen yang akan memberi kuliah.karena jika kalian tidak mengirimkan surat izin maka kalian tidak dianggap hadir karena tidak ada keterangan yang jelas.jika prosentase kehadiran kalian kurang dari yang di tentukan maka kalian tidak bisa mengikuti UAS untuk mata kuliah tersebut. untuk lebih jelasnya silahkan lihat contoh dibawah ini.



contoh surat izin tidak masuk kuliah

Pekalongan, 2 Februari 2014
Kepada,
Yth. Bpk. Drs. Rahardian Syah, M.Si.
di - Universitas Pekalongan

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                  : Dani Setiawan
NIM                   : 10.240.0017
Kelas                  : 2P43
Program Studi     : Teknik Informatika S-1
Fakultas              : Ilmu Komputer

Mengajukan izin dan permohonan maaf karena tidak dapat mengikuti mata kuliah Pengamatan gizi pada hari Rabu, 2 Februari 2014. karena saya harus menghadiri acara pernikahan kakak kandung saya di Malang Jawa Timur. Mengingat pentingnya acara tersebut maka saya mohon agar Bapak dapat memberikan izin kepada saya. Mengenai materi kuliah dan tugas yang mungkin akan diberikan, saya siap menerimanya dan akan berkoordinasi dengan teman yang mengikuti perkuliahan tersebut.

Demikian surat izin ini saya buat agar dapat dimaklumi, dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Dengan Hormat


 Dani Setiawan

Itu tadi merupakan contoh surat izin tidak masuk kuliah. Bagaimana, apa kalian masih bingung? Semoga tidak ya..oh iya buat kalian jangan lupa ketika memberikan surat izin tidak masuk kuliah dosen dan matakuliah untuk disertakan agar tujuan surat tersebut jelas.semoga contoh diatas bermanfaat buat kalian.
 


0 comments:

Post a Comment

View Blog